Parallels Desktop 4 untuk Linux



Setelah menaklukkan ruang virtualisasi desktop pada Mac, Parallels telah memutuskan untuk mengambil berjuang untuk VMware dengan seorang klien untuk Windows dan Linux desktop.Namun tidak seperti bi-polar dunia Mac (dengan Parallels dan VMware menjadi satu-satunya pilihan), Parallels menghadapi serangan multi-cabang di Linux, dari milik saudara-saudara seperti itu VMware Workstation, dan free-to-download pilihan seperti Sun VirtualBox.

Jadi, apa Parallels Desktop 4 untuk Linux (mari kita sebut saja PD4) telah melalui kompetisi?Here's the rendah turun ...

Dengan PD4 Anda dapat menjalankan 32-bit dan 64-bit tamu dan mengalokasikan lebih dari satu CPU untuk mesin virtual, untuk total 8. Untuk ini Anda dapat melampirkan VM 16 virtual NIC, 8GB memori virtual, dan virtual disk bernilai 2 terabyte.

Hal ini sebanding dengan hardware virtual Anda dapat menghasilkan dengan baik Workstation dan VirtualBox. Sayangnya, terlalu melompat PD4 benteng terakhir konektivitas VM - tidak ada dukungan untuk menghubungkan perangkat FireWire. Untuk menambah, merugikan, itu juga kekurangan apapun kemampuan 3D yang sekarang cukup banyak standar (meskipun dalam bentuk versi beta saja) dengan kompetisi.

Jika Anda berpikir bahwa mereka tidak bisa meledak lebih jauh, di sini gotcha hardware lain.PD4 mendukung Intel VT-x dan AMD-V teknologi virtualisasi hardware. Tapi tidak seperti Workstation dan VirtualBox, PD4 tidak akan berjalan tanpa perluasan ini. Meskipun prosesor dengan ekstensi ini tidak mahal, bersikeras mereka terkunci keluar massa yang besar yang tidak membaca baik cetak ketika meng-upgrade ke prosesor dual-core.

Terlalu banyak drag?
Meskipun hardware kesengsaraan, ada sisi baik untuk PD4 juga. Ini kumpulan koleksi aplikasi untuk membantu dalam menciptakan VMS dan manajemen sehari-hari mereka.

Parallels Transporter adalah salah satu alat tersebut dan itu dirancang untuk bermigrasi instalasi fisik ke sebuah VM. Jika itu tidak cukup mengesankan untuk Anda, itu akan bekerja dengan ajaib dalam instalasi di seluruh jaringan. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk pelabuhan VMS (termasuk dalam virtual disk) yang dibuat dengan aplikasi lain seperti Workstation ke PD4.

Lalu ada Image Tool menggunakan yang Anda dapat merubah ukuran virtual disk dengan GUI yang bagus, dan juga mengubah sifat disk lainnya dan parameter seperti yang jenis dan format.Anda dapat merampingkan disk Anda dengan Parallels Compressor yang akan men-defrag dan kemudian menekan mereka dengan memotong dari ruang bebas. Ini adalah fitur untuk mengunci indah VMS yang tidak akan tumbuh melampaui ukuran tertentu seperti yang menjalankan sebuah warisan app.


Langkah paralel dari Mac dan jatuh pada wajah datar di Linux.
Namun Parallels telah mengacaukannya. Dua alat ini bekerja secara eksklusif pada Windows tamu saja. The Transporter hanya impor Windows tamu, dan kompresor hanya bekerja dengan VMS menjalankan Windows.

Ada beberapa fitur Windows-hanya juga. Dengan Express Instal Anda dapat menentukan kunci lisensi Windows Anda terlebih dahulu untuk menginstal terganggu. Anda juga akan menemukan fitur ini di Workstation dan Win4Lin.

Lalu ada tamu koherensi fitur aplikasi yang memungkinkan Anda menarik aplikasi dari dalam Windows tamu pada tuan rumah. Ini lagi tersedia pada Workstation, VirtualBox (keduanya dapat menarik baik aplikasi dari Windows dan Linux tamu) dan Win4Lin.

Jika anda mengabaikan fakta bahwa PD4 dapat menjalankan Linux tamu (mudah dilakukan karena tidak ada spesifik Linux besar keuntungan untuk menulis tentang rumah) PD4 terlihat menarik bagi ceruk yang hanya menjalankan Windows tamu di dalam Linux, dan harus dibandingkan dengan Win4Lin bukannya lain berbunga penuh produk virtualisasi desktop Linux.

Vonis kita: Apakah tidak mengatur dunia virtualisasi desktop terbakar. Cocok untuk menjalankan Windows tamu. 6 / 10

Fitur Sekilas :

kekurangan dan kelebihan : Virtualisation ekstensi prosesor yang merupakan prasyarat untuk kecepatan PD4 eksploitasi.

Terpadu alat: alat-alat yang dipaketkan mengelola VMS membuat pesona.

orignal artikel dari : http://www.tuxradar.com/content/reviewed-parallels-desktop-4-linux


Komentar